Home > Uncategorized > Kebohongan Sulap Romy Rafael

Kebohongan Sulap Romy Rafael

Disini saya bukan bermaksud ngejelekin seseorang… cuman share aja, kalo kualitas sulap di indonesia tuh bener2 masih kurang…

jadi gini, saya nonton sulap rommy rafael di RCTI (undian mandiri fiesta)

Nah, dia nyuruh penonton liat ke layar di panggung (dia bilang udah masukin pesen2 gitu di nomer2 yg keluar dari layar)

trus nyuruh penonton nulis 4 digit angka di kertas (udah berbentuk kapal2an gt yg ditaroh di bawah kursi penonton).

untuk meyakinkan penonton, dia bilang : jangan berurutan angkanya, dan jangan sama… contoh : 1234 / 6666, itu gak boleh).

setelah penonton nulis 4 digit angka, disuruh di lempar ke depan…

nah diambil 6 pesawat, trus semua nya dijumlahin…
yang bikin ketauan kalo semua itu REKAYASA adalah :

masa dari penjumlahan 6 kertas = (maksimal hasil nya adalah 6 x 9999 = 59994)

nah trus kenapa hasil penjumlahannya jadi 8 digit?
saya lupa hasilnya…
pokoknya 8 digit gitu… (apa mungkin?) udah ketauan banget kan bohongnya !!

nah jadi, di amplop sama hasil penjumlahannya itu sama…

jadi, silahkan temen2 sendiri yang nilai… hehehe…
saya cuman share…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: